PULSA MURAH: TIPS TRANSAKSI

TIPS TRANSAKSI

Setelah melihat transaksi-transaksi dari anggota, terkadang hal-hal yang seharusnya tidak terjadi,tetapi terjadi sehingga membuat transaksi terkesan lambat sedangkan provider tidak ada gangguan dan ujung-ujungnya kami di anggap lambat. Oleh karena itu, kami berusaha membantu untuk memberikan sedikit tips yang semoga bisa bermanfaat bagi anggota saat melakukan penjualan pulsa. Tolong tips ini di ingat dan di terapkan. Terima kasih.

1. Harap para anggota ingat, bahwa sistem transaksi kita memakai SMS, yang di mana terkadang mengalami gangguan pada sistem SMS. Yang paling banyak adalah SMS pending. SOLUSINYA: MANFAATKAN 5 NO CENTER KAMI, JIKA DI STATUS HP ANDA TERLIHAT STATUS PENDING

2. Sebenarnya No HP anda tidak ada perubahan apa-apa. Terkadang anggota komplain kenapa no HP tidak bisa di pakai atau hal yang lain. Kami jawabannya pasti "CEK KEMBALI NO atau HP anda". Kenapa kami jawabn gitu? karena memang No dan Hp anda tidak ada perubahan sama sekali. JANGAN DI ANGGAP SAAT NO ANDA DI DAFTARKAN KE KAMI, MAKA ADA PERUBAHAN. SAMA SEKALI TIDAK. PENDAFTARAN ITU AGAR ANDA BISA TRANSAKSI.

3. Selalu cek kondisi HP anda. INBOX usahakan jangan penuh. Karena INI YANG SERING DI ALAMI AGEN. Agen komplain ke kami, laporan tidak masuk, (akhirnya di anggap kami lambat), padahal setelah di cek ternyata INBOX HP PENUH

4. Jika di HP anda terdapat fitur , SMS DI TOLAK, biasakan cek juga inbox SMS DI TOLAK, karena terkadang SMS LAP dari kami masuk ke sana.

5. USAHAKAN MENDAFTARKAN NO MIN 2 DENGAN OPERATOR BERBEDA. Mengapa ? Baca no 1

6. Setiap transaksi USAHAKAN ADA PEMBUKUAN

7. BIASAKAN sekali lagi BIASAKAN, Cek Manual pulsa pembeli anda. Ingat No 1. Krn suka nunggu laporan, akhirnya sedikit-sedikit komplain, tapi sebenarnya pulsa sudah masuk. Provider sering juga tidak memberikan laporan ke pembeli, tetapi pulsa sudah masuk.

8. Ini yang terpenting. Di setiap laporan kami ada SN. SN ini adalah bukti kuat kalo pulsa sudah berhasil di proses oleh provider. Jadi selama ada SN, silahkan langsung komplain ke CS masing-masing provider yang bersangkutan, jika ternyata Pulsa tidak masuk. Tapi sangat tidak mungkin pulsa tidak masuk kalo SN sudah muncul. kenapa? Baca no 9. Tetapi tdk selalu kalo di laporan tidak ada SN, harus dikit-dikit komplain. Mengapa? baca no 7

9. Selalu cek ulang no tujuan sebelum di transaksikan. Kesalahan no tujuan, dan laporan sudah SUKSES, tidak bisa di batalkan. Apapun alasannya.

10. Ingat, tetap transaksi ada biaya pulsa. Oleh karena itu SEhemat mungkin penggunaan SMS. Terutama kalo sudah ada jawaban GAGAL. Jawaban GAGAL itu adalah berasal dr Provider, dan di berikan ke anggota sesuai dengan apa yang Provider berikan. Kadang ini yang di lakukan anggota. Mengulang transaki yang nyata-nyata sdh gagal karena TUJUAN SALAH. Sampe tidak menyerahnya di ulang sampe 10x. MUBAZIR SMS. CUkup bos coba 3x. kalo tetap jawabnnya Gagal TUJUAN SALAH, ya jangan di ulang lagi. Kadang No itu uda EXPIRED walaupun SInyal masih ada. CEK MASA AKTIF, CEK NO TUJUAN, DI MISCALL KL PERLU

11. Kalo misalkan jawaban GAGAL, ternyata anggota uda cek No tujuan benar, masa aktif masih ada, USAHAKAN JGN DIULANG DALAM WAKTU BERDEKATAN..Karena juga PERCUMA, krn mungkin Provider lagi gangguan. IDEALNYA Diulang 15 menit dr trx pertama.

12. INI YANG PALING SERING DILUPAKAN: MENGULANG TRANSAKSI UNTUK NOMINAL DAN TUJUAN SAMA, WAJIB JARAK 5 MENIT. Lebih baik nunggu 5 menit drpd nunggu lebih dr 2 jam. Ujung-ujungnya komplain pulsa belum masuk. Kalo ternyata ada agen yg ulang di bawah 5 menit. Silahakn komplain, tp wajib di tunggu.

13. kadang kalo jam malam mulai dr jam 19.00-23.00 SMS mulai bermasalah. Jadi kadang SMS anggota tidak masuk ke kami (Baca no 1), ato lap kami blm masuk ke anggota. Ini di sebabkan traffic SMS Provider lagi rame. SOLUSInya: baca no 7 dan no 5. Atau jika mau lebih lancar memakai trx via Yahoo Messenger. Read more: http://www.dhaniels.com/2010/08/cara-pasang-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz14tyycFBk
Gabung Dengan KumpulBlogger…